Tuesday, October 11, 2016

Pria China 'tembak' gadis pujaan pakai 999 kotak kondom

http://www.pelangi99.com/app/Default0.aspx?lang=id

Romantis bagaikan Romeo, mungkin julukan tepat bagi pemuda ini. Dia berhasil memenangkan hati gadis pujaannya dengan bantuan hampir 1000 kotak kondom dan sebuah buket dari pakaian dalam wanita, g-string.

WWW.PELANGI99.COM - Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Terpercaya


Secara hati-hati pria tersebut meletakkan kotak berisi alat kontrasepsi membentuk hati di hadapan publik di Harbin, China. Setelah membawa gadis pujaannya ke tempat itu, pemuda ini kemudian berlutut dengan satu kaki dan meminta gadis itu jadi kekasihnya.

Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu (28/9), saat diminta menjadi kekasihnya, perempuan ini sepertinya masih agak ragu, namun kemudian pemuda tersebut memberikan gadis pujaannya sebuah buket yang indah terbuat dari g-string.

"Secara rata-rata, seorang pria akan melakukan hubungan seksual enam ribu kali dalam hidupnya. Saya harap bisa melakukannya setiap saat, bersama kamu," ucapnya kepada pujaannya.

"Dasar gila," jawab gadis pujaannya, namun setelah itu dia merasa bahagia dan menerima pemuda tersebut. Hal ini langsung disambut meriah oleh pengunjung yang menyaksikan kisah mereka.

Setelah cintanya diterima, pemuda tak disebutkan namanya ini kemudian mengambil mikrofon dan mengatakan pada penonton untuk mengambil kondom yang dia jadikan alat untuk 'menembak' kekasihnya. Meski demikian, tak lupa pemuda ini membawa tujuh hingga delapan kotak kondom untuk dirinya sendiri.

Tradisi 'tembak' gadis pujaan di China dengan hal-hal unik sudah sering terjadi. Awal bulan ini, ada seorang pria meminta gadis pujaannya untuk menjadi kekasihnya, namun dia ditolak. Alasannya dia ditolak karena pemuda ini lupa membawa mobil mewah merek Porsche untuk diberikan kepada sang pujaan hati.


Kunjungi juga blog sahabat ku di sini.

CALL & SMS : +855 166 75 661
PIN BBM : 2B3D585E
YAHOO : pelangi99_cs@yahoo.com
SKYPE : Pelangi99
FACEBOOK : Pelangi99

No comments:

Post a Comment