Saturday, October 8, 2016

No Bra Day 2015, Hari ini Hari Tanpa Bra Sedunia Loh!

http://www.pelangi99.com/app/Default0.aspx?lang=id
PELANGI99 . COM - No Bra Day adalah Hari Tanpa Bra yang jatuh pada tanggal 13 Oktober 2015. Yap! Tepat pada hari ini kaum perempuan memperingati hari tanpa bra sedunia. Bukannya tanpa sebab, No Bra Day ini bertujuan mengajak para wanita di seluruh dunia untuk peduli terhadap Kanker Payudara


No Bra Day awalnya jatuh pada tanggal 9 Juli, namun semenjak tahun 2011 berubah menjadi tanggal 13 Oktober. Aksi kepedulian soal bra ini pun ramai dicetuskan para aktivis di jejaring sosial media.

Apakah melepas bra ada hubungannya dengan Kanker Payudara? Belum ada penelitian yang mengaitkan memakai bra terus menerus meningkatkan resiko kanker payudara. Hanya saja tindakan melepas bra ini ditujukan untuk menghormati para penderita kanker payudara dimana mereka harus merelakan payudaranya diangkat agar sel kanker tidak menyebar.

Namun penyebab rusaknya jaringan payudara justru salah satunya karena penggunaan bra, seperti yang dilansir dari laman Medical News Today. Pernyataan itupun mendapat dukungan oleh Prof. Rouillon yaitu seorang peniliti yang selama 15 tahun berkutat dengan payudara ratusan wanita di Centre Hospitalier Univeritaire.

Prof. Rouillon menyebutkan bahwa wanita yang tidak pernah memakai bra memiliki puting rata-rata tuhuh milimeter lebih tinggi. Selain itu Prof. Rouillon juga menyebutkan bahwa salah satu penyebab payudara melorot adalah penggunaan bra yang tidak tepat.

WWW.PELANGI99.COM - Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Berkelas

Ternyata tidak hanya kaum perempuan saja loh yang bisa terkena kanker payudara, kaum laki-laki pun juga bisa. Hanya saja jumlahnya lebih sedikit dibanding perempuan. Berdasarkan data di National Cancer Institute, 232.670 perempuan dan laki-laki didiagnosis terkena kanker payudara di tahun 2014.

Nah, apakah kalian pembaca SidomiNews ingin ikut aktif dalam kampanye No Bra Day 2015 tahun ini? Yuk kenakan baju atau aksesoris serba Ungu untuk mendukung aktif kampanye No Bra Day 2015.


- Skype : pelangi_capsa / Pelangi99
- BB : 2B3D585E
- Facebook : Pelangi99
- No HP : +855 166 75 661

No comments:

Post a Comment